Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Rekrutan Pertama Juventus, Inter Gaet Guendouzi

Rabu, 14 Juni 2023 06:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@fabianoparisi
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (13/06/23), berisikan rumor calon rekrutan pertama Juventus hingga Inter Milan menggaet Matteo Guendouzi. Copyright: © instagram@fabianoparisi
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (13/06/23), berisikan rumor calon rekrutan pertama Juventus hingga Inter Milan menggaet Matteo Guendouzi.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (13/06/23), berisikan rumor calon rekrutan pertama Juventus hingga Inter Milan menggaet Matteo Guendouzi.

Rumor bursa transfer ini dibuka dengan tercapainya kesepakatan antara Juventus dengan salah satu bek muda Italia, Fabiano Parisi.

Bek berusia 22 tahun milik Empoli itu kabarnya telah sepakat untuk merapat ke Turin dan berseragam Hitam-Putih musim depan.

Dilaporkan Tuttomercato, kesepakatan antara Juventus dan Parisi nyatanya tak membuat kepindahannya akan terjadi begitu saja.

Sebab, Empoli selaku pemiliknya menginginkan tumbal jika klub berjuluk Bianconeri itu tak mampu menebusnya karena kesulitan finansial yang dialami.

Syarat yang diajukan Empoli itu pun membuat Juventus bersedia menumbalkan pemain mudanya, Matias Soule sebagai pelicin transfer Fabiano Parisi.

Juventus rela menumbalkan pemain mudanya itu karena kebutuhan akan bek kiri baru, seiring menuanya bek kiri utamanya, Alex Sandro.

Selain itu, Alex Sandro hanya menyisakan satu tahun kontrak atau hingga 2024. Sehingga Juventus pun harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

Parisi dianggap sebagai pengganti sepadan karena mampu tampil apik di musim lalu, dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist dari 33 penampilan.

Selain kabar dari Juventus, masih ada beberapa rumor transfer lainnya di bursa transfer musim panas 2023 ini. Berikut rangkumannya.