Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Perpanjang Stefan De Vrij, Dekat dengan Roberto De Zerbi

Rabu, 14 Juni 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mampu memperpanjang kontrak Stefan de Vrij, dan dekat dengan Roberto De Zerbi menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mampu memperpanjang kontrak Stefan de Vrij, dan dekat dengan Roberto De Zerbi menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mampu memperpanjang kontrak Stefan de Vrij, dan dekat dengan Roberto De Zerbi menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Inter Milan baru-baru ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak pemain pentingnya, termasuk Stefan de Vrij. Serta, dianggap dekat dengan Roberto De Zerbi.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, berhasil mencapai kesepakatan dengan Stefan de Vrij untuk memperpanjang kontrak.

Hal tersebut dilakukan oleh Inter Milan karena kontrak De Virj di Giuseppe Meazza akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Bek berpaspor Belanda tersebut merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Terbukti, Stefan de Vrij telah mencatatkan sebanyak 203 penampilan yang dilakoni sejak bergabung dengan Inter Milan pada 1 Juli 2018 silam.

Dari seluruh penampilannya tersebut, bek berusia 31 tahun itu telah mempersembahkan torehan 9 gol dan 7 assist.

Melansir dari FC Inter News, catatan itu juga yang membuat Inter Milan menambah masa bakti Stefan de Vrij di Giusepee Meazza.

Inter Milan dilaporkan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Stefan de Vrij selama dua tahun, berarti hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Tak hanya itu, Inter Milan belakangan ini kabarnya sangat dekat dengan Roberto De Zerbi menjelang bursa transfer musim panas ini dibuka.