Bursa Transfer

Chelsea Mau Onana, Inter Cuma Boleh Pinjam Lukaku dan Koulibaly

Kamis, 15 Juni 2023 11:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan hanya mendapatkan Koulibaly dan Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai kompensasi transfer Onana. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan hanya mendapatkan Koulibaly dan Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai kompensasi transfer Onana.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan hanya mendapatkan Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai kompensasi transfer Andre Onana.

Belakangan, Inter Milan dan Chelsea mulai bernegosiasi soal transfer Andre Onana pada musim panas 2023 nanti.

Inter Milan meminta dana besar pada Chelsea sebagai kompensasi untuk mendatangkan Andre Onana, berikut kemungkinan peminjaman dua pemain.

Dua pemain yang diincar oleh Inter Milan adalah Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku yang akan menjadi kompensasi.

Untuk menyukseskan transfer ini, Inter Milan kemudian mengirim salah satu Direkturnya, Piero Ausilio, untuk bernegosiasi dengan Chelsea.

Ausilio melakukan negosiasi dengan Chelsea beberapa waktu lalu, sembari mencoba menambah durasi peminjaman Romelu Lukaku.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Daily Mail, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kabarnya menginginkan kerja sama dengan Romelu Lukaku.

Lukaku sebelumnya disebut akan kembali ke Chelsea dan akan dicoba menjadi penyerang inti Chelsea pada musim 2023-2024 nanti.

Meskipun Lukaku dikabarkan tak akan hengkang dari Chelsea dengan status permanen, mengingat masih ada kebutuhan tim soal penyerang baru,

Di sisi lain, Kalidou Koulibaly menjadi salah satu pemain yang bisa menambah kekuatan pertahanan Inter Milan pada musim depan.