Bursa Transfer

Man United Resmi Layangkan Tawaran Pertama pada Chelsea untuk Mason Mount

Kamis, 15 Juni 2023 00:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran pertama pada Chelsea untuk merekrut Mason Mount. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran pertama pada Chelsea untuk merekrut Mason Mount.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran pertama pada Chelsea untuk merekrut Mason Mount.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memang tengah berupaya untuk mengembalikan kejayaan mereka seperti sedia kala.

Setan Merah sendiri menjalani musim yang cukup suskes pada 2022/2023 ini di musim perdana Erik ten Hag melatih sang raksasa Liga Inggris.

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh manajer berusia 53 tahun tersebut, seperti membangkitkan performa Marcus Rashford, Diogo Dalot, dan Aaron Wan-Bissaka, yang sempat loyo musim lalu.

Tak hanya itu saja, Erik ten Hag juga mampu mengakhiri puasa gelar Manchester United dengan menjuarai Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0.

Sayangnya, sang manajer gagal membawa trofi kedua bagi Setan Merah musim ini setelah tumbang dari Manchester City di final Piala FA dengan skor 2-1.

Meskipun demikian, sudah terbilang pencapaian bagi Ten Hag dalam menukangi Man United di mana ia juga mampu mengantarkan Manchester United finis di zona empat besar.

Hal itu berarti Man United akan kembali berlaga di Liga Champions pada musim 2023/2024 nanti sehingga Setan Merah harus melakukan persiapan.

Persiapan itu juga termasuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas 2023 nanti di mana Manchester United kepincut ingin mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Manchester United bahkan sudah resmi melayangkan tawaran pertama pada Chelsea sebagai langkah pertama mereka untuk bisa menggaet Mason Mount.