In-depth

Andrew Omobamidele, Bek Irlandia Ini Bisa Cetak Sejarah jika Datang ke AC Milan

Jumat, 16 Juni 2023 19:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
Nama Andrew Omobamidele mencuat dalam daftar buruan AC Milan di bursa transfer. Foto: AMA/Corbis via Getty Images. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Nama Andrew Omobamidele mencuat dalam daftar buruan AC Milan di bursa transfer. Foto: AMA/Corbis via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kabar anyar muncul dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni ketertarikan mereka terhadap pemain Irlandia, Andrew Omobamidele.

Pemain yang satu ini untuk saat ini masih tercatat sebagai bagian skuad Norwich City yang bermain di kompetisi kasta kedua Liga Inggris.

Salah satunya seperti diwartakan TeamTALK, AC Milan ternyata tidak sendirian dalam perburuan Andrew Omobamidele di bursa transfer.

Sang pemain kabarnya juga diminati sejumlah klub seperti Burnley, Sheffield United, dan Nottingham Forest.

Namun dari nama-nama klub yang disebut di atas, AC Milan tentu saja menjadi destinasi yang paling menggiurkan untuk disinggahi.

Hanya saja, masih dalam laporan yang sama, raksasa Liga Italia itu belum mengambil langkah lebih lanjut untuk mendatangkan Andrew Omobamidele.

Mereka baru akan memulai pembicaraan dengan Norwich City terkait potensi merapatnya bek muda berusia 20 tahun tersebut ke skuad Stefano Pioli.

Nilai yang melekat pada dirinya pun diklaim setidaknya lebih dari 15 juta poundsterling, karena pihak Norwich City masih mengikatnya dengan kontrak hingga 2026.

Namun penampilannya di Divisi Championship pada 2022/23 pun dikabarkan suah telanjur menarik hati Geoffrey Moncada.

Ya, Geoffrey Moncada belakangan memang ramai disebut-sebut akan berkecimpung di bursa transfer AC Milan selepas kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara.