In-depth

Profil Samuel Chukwueze, Calon Winger Baru AC Milan Penghancur Real Madrid

Jumat, 16 Juni 2023 17:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan berpotensi bisa memboyong winger milik Villarreal bernama Samuel Chukwueze pada bursa transfer musim panas 2023.

Demi mendapatkan Samuel Chukwueze, AC Milan dikabarkan bakal mendepak dua pemain mereka pada bursa transfer 2023 sebagai jalan.

Dua pemain tersebut adalah Junior Messias dan Alexis Saelemaekers. Hal ini dikarenakan mereka sudah tidak menjadi bagian dari skuat AC Milan musim depan.

Junior Messias kabarnya sedang dilirik tim gurem Liga Italia, Torino, pada bursa transfer musim panas 2023. Torino sendiri sudah lama memantau perkembangan sang pemain.

Gelandang asal Brasil itu hanya menyisakan satu tahun dari kontraknya Bersama Rossoneri. Ia baru dimainkan 36 kali dan menyumbang 6 gol serta 2 assist.

Saelemaekers sendiri juga bakal dijual. Padahal, dia juga masih memiliki kontrak di San Siro sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan kecewa dengan sang pelatih lantaran tidak memberinya banyak waktu untuk bermain

Hasil dari penjualan dua pemain tersebut nantinya akan digunakan untuk menebus Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Samuel Chukwueze menjadi salah satu winger yang punya performa impresif dan konsisten dalam lima tahun terakhir bersama Villarreal.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, kubu Rossoneri dapat merekrut Samuel Chukwueze dengan harga sekitar 25 juta euro saja.

Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Samuel Chukwueze, berikut INDOSPORT telah merangkum profil "sang penghancur Real Madrid" tersebut: