Bursa Transfer

Boom! AC Milan Bergabung dalam Perburuan Arda Guler 'The Next Kevin De Bruyne'

Jumat, 16 Juni 2023 12:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© www.instagram.com/10ardaguler
AC Milan ikut dalam persaingan dalam memperebutkan gelandang yang dianggap sebagai 'The Next Kevin de Bruyne' dari Fenerbahce, Arda Guler, pada bursa transfer. Copyright: © www.instagram.com/10ardaguler
AC Milan ikut dalam persaingan dalam memperebutkan gelandang yang dianggap sebagai 'The Next Kevin de Bruyne' dari Fenerbahce, Arda Guler, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan ikut dalam persaingan dalam memperebutkan gelandang yang dianggap sebagai 'The Next Kevin De Bruyne' dari Fenerbahce, Arda Guler, pada bursa transfer 2023.

AC Milan berambisi untuk bisa tampil lebih baik pada musim berikutnya dengan merombak skuat Stefano Pioli. Pada bursa transfer 2023, mereka sudah dikaitkan dengan banyak sosok.

Sebut saja Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, Davide Frattesi dari Sassuolo, Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt, dan Lazar Samardzic dari Udinese.

Sekarang, melansir dari Sempre Milan, rival sekota Inter Milan itu turut dalam perburuan gelandang yang digadang-gadang sebagai 'The Next Kevin De Bruyne', Arda Guler.

Wonderkid berusia 18 tahun ini memang memiliki kemampuan yang menjanjikan. Selain mampu menjadi gelandang serang, ia juga bisa ditempatkan di area sayap kanan.

Sisi kreatif yang terdapat dalam diri Guler inilah yang lantas menjadikannya incaran banyak klub ternama Eropa untuk bursa transfer musim panas 2023.

Masih dari Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sangat berminat mendatangkan Guler dari Fenerbahce. Pemain tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 17,5 juta euro.

Angka tersebut diyakini masih masuk akal bagi Milan, yang akan membuat mereka tidak keberatan memperjuangkan Guler pada bursa transfer 2023.

Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai apa langkah yang akan ditempuh oleh Rossoneri untuk mendatangkan 'The Next Kevin De Bruyne'.

Namun yang pasti, mereka harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Guler pada musim panas 2023. Sebab, Liverpool, Newcastle United, dan raksasa Liga Spanyol Barcelona juga sama-sama meminatinya.