Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Barter Rashford untuk Mbappe, Bayern Rebut Kim Min-jae

Jumat, 16 Juni 2023 20:28 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© INDOSPORT
Berikut adalah rumor bursa transfer yang melibatkan Manchester United pada hari ini, Jumat (16/06/23), dimana Kim Min-jae dikabarkan menuju Bayer Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah rumor bursa transfer yang melibatkan Manchester United pada hari ini, Jumat (16/06/23), dimana Kim Min-jae dikabarkan menuju Bayer Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor bursa transfer yang melibatkan Manchester United pada hari ini, Jumat (16/06/23), dimana Kim Min-jae dikabarkan menuju Bayer Munchen.

Akan tetapi yang paling panas jelas munculnya isu akan terjadinya pertukaran antara Marcus Rashford dan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain.

Saat ini Mbappe diyakini akan menjadi properti paling panas di bursa transfer kali ini setelah Jude Bellingham resmi bergabung dengan Real Madrid.

Beberapa hari lalu sang striker Prancis mengumumkan jika ia tidak akan mau memperpanjang kontrak lagi dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), yang akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Mbappe sendiri tidak merasa perlu pindah saat ini juga namun bagi PSG melepas pemain 24 tahun itu secara cuma-cuma bukanlah sebuah opsi sehingga penjualan di bursa transfer musim panas 2023 adalh pilihan terbaik.

Situasi Rashford di Manchester United cukup serupa. Winger internasional Inggris itu memang tidak mengindikasikan ingin hengkang namun masa baktinya di Old Trafford pun hanya tinggal semusim lagi.

Hingga kini belum ada konfirmasi jika The Red Devils sudah sepakat soal kontrak baru dengan jebolan akademinya itu dan inilah alasan kenapa rumor barter dengan Mbappe kemudian lahir.

The Daily Mail melansir jika pertukaran antara Marcus Rashford dan Kylian Mbappe kecil kemungkina terjadi namun sama sekali tidak mustahil mengingat Nasser El Khelaifi, presiden PSG, adalah penggemar berat sang bintang Manchester United.

"(Rashford) adalah pemain hebat dan semua tim ingin mendapatkannya terutama jika gratis," ujar Al Khelaifi sebelum Rashford memperpanjang kontraknya di Manchester United untuk satu tahun pada 24 Desember 2022 silam.

"Kami tidak akan berpura-pura. Memang kami sempat membicarakan untuk mendapatkan Rashford namun momennya ternyata tidak pas," tambahnya lagi.