Bursa Transfer

Sengit! Duo Manchester Rebutan 'Monster' AC Milan Theo Hernandez

Sabtu, 17 Juni 2023 01:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Theo Hernandez menarik perhatian Manchester United dan Manchester City di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Theo Hernandez menarik perhatian Manchester United dan Manchester City di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Manchester City dikabarkan saling bersaing untuk memperebutkan pemain AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer musim panas 2023.

Nama Theo Hernandez masuk ke dalam topik bursa transfer 2023. Sebab, ia dikabarkan tidak suka dengan keputusan pemecatan Paolo Maldini selaku Direktur Teknis AC Milan pada Selasa (06/06/23).

Hernandez diboyong dari Real Madrid pada 2019 senilai 22,8 juta euro. Itu adalah berkat kerja keras dari Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Sehingga, didepaknya Maldini otomatis membuat Hernandez merasa kurang suka dengan kebijakan petinggi AC Milan. Sebab, hubungannya dengan Maldini sangat baik.

Sekarang, bek asal Prancis itu dikabarkan ingin segera meninggalkan San Siro untuk melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub lain.

Melansir dari The Sun, raksasa Liga Inggris yakni Manchester United dan Manchester City dikabarkan mulai serius untuk mengejar Theo Hernandez di bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, AC Milan ternyata sudah membuka harga bagi sang pemain. Mereka meminta 60 juta poundsterling. Belum ada info lebih lanjut apakah nominal tersebut harus tunai atau bisa dibayar dalam bentuk lain.

Manchester United sendiri jelas membutuhkan sosok berkelas seperti Hernandez untuk bisa lebih bersaing di Liga Inggris. Namun, Manchester City adalah 'musuh' utama mereka di bursa transfer.

Sebab, The Citizens baru saja memperoleh Treble Winners. Otomatis, finansial mereka sedang sangat baik. Sehingga, menggelontorkan dana 60 juta pounds akan sangat mudah.

Kemungkinan, mereka akan mendepak Joao Cancelo yang kebetulan juga sedang dilirik oleh Arsenal untuk bursa transfer 2023.