Bola Internasional

H-1 Laga Timnas Indonesia vs Argentina: GBK Super Sibuk, Ada Rara Pawang Hujan

Minggu, 18 Juni 2023 15:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan siap mengawal laga Timnas Indonesia vs Argentina. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan siap mengawal laga Timnas Indonesia vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Area sekitar Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta kini sudah steril dari publik. Venue tersebut akan dipakai untuk laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/06/23). 

Dari pantauan INDOSPORT.com, masyarakat yang ingin berolahraga tidak diizinkan masuk dalam ring 1. Mereka hanya jogging di luar pagar utama. 

Sementara dalam area ring 1, petugas keamanan dan lainnya sudah mulai sibuk bekerja. Pekerja mulai membangun tenant yang dipakai untuk sponsor dan lainnya. 

Pihak PSSI menyampaikan, semua kegiatan untuk laga esok sudah disiapkan sebaik mungkin. Saat ini, tinggal poses penukaran tiket penonton di wisma Serba Guna Senayan.

Menariknya di depan pintu masuk media center Stadion GBK terlihat satu sosok yang terkenal saat MotoGP Mandalika 2022, Rara 'Pawang Hujan. Sembari tersenyum, dia menyampaikan ikut membantu agar laga Indonesia vs Argentina berjalan lancar. 

"Iya nih ikut bantu biar lancar besok," ucap Rara dengan singkat. 

Sementara itu, agenda kedua tim hari ini adalah jalani latihan resmi dan sesi jumpa pers dengan awak media.