Bursa Transfer

Pakai Trik Cerdik Gaet Kylian Mbappe, Real Madrid Reuni dengan Zinedine Zidane

Minggu, 18 Juni 2023 15:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Dylan Martinez
bursa transfer musim panas, yakni reuni dengan Zinedine Zidane. REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
bursa transfer musim panas, yakni reuni dengan Zinedine Zidane. REUTERS-Dylan Martinez

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, menggunakan trik cerdik untuk menggaet Kylian Mbappe di bursa transfer berikutnya, yakni reuni dengan Zinedine Zidane.

Real Madrid berminat untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) sejak beberapa jendela bursa transfer sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Kylian Mbappe menampilkan permainan yang impresif ketika memperkuat Paris-Saint Germain.

Terbukti, Mbappe mampu menorehkan catatan 212 gol dan 98 assist dari 260 pertandingan yang dijalani bersama PSG.

Selain itu, bomber berpaspor Prancis tersebut berhasil mempersembahkan 5 trofi Liga Prancis, 3 Piala Prancis, dan 2 Piala Liga Prancis untuk PSG.

Di sisi lain, Real Madrid telah ditinggalkan oleh penyerang andalan mereka, Karim Benzema, di bursa transfer musim panas ini.

Karim Benzema memilih untuk hengkang ke Al Hilal, setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2023.

Oleh sebab itu, Real Madrid semakin ngotot dalam mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe di jendela bursa transfer selanjutnya.

Meskipun memilih untuk menghabiskan kontraknya bersama PSG hingga 30 Juni 2024 mendatang, tetapi bukan tidak mungkin Mbappe berlabuh ke Real Madrid.

Terlebih lagi, baru-baru ini Real Madrid dilaporkan bakal menggunakan trik cerdik dengan mendatangkan Zinedine Zidane untuk memuluskan kedatangan Kylian Mbappe di bursa transfer selanjutnya.