Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Siapkan Dana Arda Guler, Mundur dari Marko Arnautovic

Sabtu, 17 Juni 2023 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ardaguler__
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, telah menyiapkan dana untuk merekrut Arda Guler pad bursa transfer berikutnya, dan mundur dari perburuan Marko Arnautovic. (Foto: Instagram@ardaguler__) Copyright: © Instagram@ardaguler__
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, telah menyiapkan dana untuk merekrut Arda Guler pad bursa transfer berikutnya, dan mundur dari perburuan Marko Arnautovic. (Foto: Instagram@ardaguler__)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, telah menyiapkan dana untuk merekrut Arda Guler pada bursa transfer berikutnya, dan mundur dari perburuan Marko Arnautovic.

AC Milan belakangan ini menjadi salah satu klub yang erat dikaitkan bakal memboyong Arda Guler pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh Arda Guler bersama dengan Fenerbahce.

Terbukti, gelandang berpaspor Turki itu mampu menjadi tumpuan Fenerbahce dengan mengoleksi 6 gol dan 7 assist dari 35 laga yang dilakoni pada musim ini.

Bahkan, Guler berhasil mengantarkan Fenerbahce untuk meraih gelar juara Piala Turki 2022-2023, usai mengalahkan Istanbul Basaksehir, 2-0.

Terlebih lagi, Arda Guler masih berusia yang sangat muda, yakni 18 tahun. Sehingga, dirinya bisa digunakan sebagai proyek jangka panjang oleh AC Milan.

Tak hanya itu, AC Milan mulai menyiapkan langkah alternatif apabila Charles De Ketelaere bakal pergi dari bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri kini bakal menyiapkan mahar yang diminta oleh Fenerbahce sebesar 15 juta euro.

Biaya setara dengan Rp287,9 miliar tersebut bisa digunakan oleh AC Milan untuk menebus Arda Guler dari Fenerbahce secara permainan.

Di sisi lain, AC Milan yang sebelumnya getol bakal merekrut Marko Arnautovic dilaporkan mundur menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.