Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Ada Permata Wolfsburg Bernama Micky van de Ven

Jumat, 16 Juni 2023 20:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Leon Kuegeler
Bek muda Wolfsburg, Micky van de Ven (kiri), dikaitkan dengan rumor transfer Liverpool. Foto: REUTERS/Leon Kuegeler. Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Bek muda Wolfsburg, Micky van de Ven (kiri), dikaitkan dengan rumor transfer Liverpool. Foto: REUTERS/Leon Kuegeler.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool masih terus bergulir, dan yang teranyar menyeret nama Micky van de Ven, seorang bek tengah dari klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg.

Seperti diwartakan laman Football 365, dalam perburuan ini Liverpool kabarnya berada di atas angin dari rival beratnya di Liga Inggris, Manchester City.

Meski belakangan sering dikaitkan dengan sejumlah gelandang, bahkan sudah mendatangkan Alexis Mac Allister, tidak menutup kemungkinan Jurgen Klopp bakal mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi lain.

Di bursa transfer musim panas nanti, sang juru taktik pun disebut-sebut ingin mendatangkan bek untuk menambah kedalaman skuadnya.

Liverpool sendiri untuk sekarang sudah terbiasa dengan peran hybrid nan fleksibel yang ditunjukkan Trent Alexander-Arnold.

Di posisi bek kiri pun, keberadaan Andy Robertson nampaknya belum akan goyah. Namun di sisi lain, Jurgen Klopp kabarnya ingin memboyong seorang bek tengah.

Nantinya, bek tengah tersebut akan dimainkan di sisi kiri. Selain Micky van de Ven, nama-nama lain seperti Jurrien Timber dan Levi Colwill pun turut terseret di bursa transfer.

Hanya saja, rumor transfer Liverpool yang melibatkan nama Micky van de Ven makin memanas usai outlet asal Spanyol, Nacional, menyebut The Reds sudah memimpin perburuan sang pemain.

Bahkan, outlet tersebut juga menyebut Micky van de Ven sebagai pemain yang fenomenal. Ia tampil brilian untuk Wolfsburg sepanjang musim 2022/23.

Ia diketahui pernah membela klub Belanda, Volendam, sebelum menjelma sebagai salah satu pemain potensial di Bundesliga Jerman.