In-depth

Liverpool Bakal Punya Stefan Bajcetic Jilid Dua dalam Sosok Gabri Veiga

Senin, 19 Juni 2023 17:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Celta Vigo, Gabri Veiga, yang berpeluang merapat ke Liverpool. Foto: REUTERS/Miguel Vidal. Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Celta Vigo, Gabri Veiga, yang berpeluang merapat ke Liverpool. Foto: REUTERS/Miguel Vidal.

INDSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa memiliki Stefan Bajcetic jilid dua dalam diri pemain Celta Vigo, Gabri Veiga.

Belum lama ini, nama Gabri Veiga turut mencuat di daftar calon rekrutan Liverpool di bursa transfer, meski sebelumya ia sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Setelah diungkap oleh Fabrizio Romano, bahwa Liverpool sudah memasukkan sosok Gabri Veiga ke radar mereka, kini giliran jurnalis lain yakni Rudy Galetti, yang membawa kabar gembira.

Seperti diwartakan paisleygates.com, sang raksasa Liga Inggris asal Merseyside kabarnya akan segera mengambil langkah serius untuk mendatangkan Gabri Veiga.

Hanya saja, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub pesaing seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, dan Napoli.

“The Reds siap mengambil langkah konkret untuk mendatangkannya, guna mengatasi persaingan yang sangat sengit [di bursa transfer],” ujar Rudy Galetti kepada talkSPORT.

Masih dalam laporan yang sama, Gabri Veiga disebut-sebut memiliki klausul rilis di angka 40 juta euro atau sekitar Rp654,4 miliar.

Oleh sebab itu, Rudy Galetti memrediksi, perebutan Gabri Veiga akan berakhir secepatnya saat ada klub yang mampu membayar angka itu.

Gabri Veiga merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang bisa dimainkan di sejumlah peran di lapangan tengah.

Ia juga bisa beroperasi di sejumlah posisi ofensif. Pada musim 2022/2023 di Liga Spanyol, pemuda 21 tahun ini pun tampil cemerlang bersama Celta Vigo.