In-depth

Alan Varela, Calon Sergio Busquets-nya Liverpool dari Tanah Argentina

Minggu, 18 Juni 2023 16:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Luisa Gonzalez
Pemain Boca Juniors, Alan Varela, bisa menjadi Sergio Busquets-nya Liverpool. Foto: REUTERS/Luisa Gonzalez. Copyright: © REUTERS/Luisa Gonzalez
Pemain Boca Juniors, Alan Varela, bisa menjadi Sergio Busquets-nya Liverpool. Foto: REUTERS/Luisa Gonzalez.

INDOSPORT.COM - Mengenal Alan Varela, pemain Boca Juniors dari tanah Argentina yang bisa jadi Sergio Busquets-nya klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Liverpool nampaknya sedang akrab dengan pemain Argentina. Usai mendatangkan Alexis Mac Allister beberapa waktu lalu, mereka kini bisa mendatangkan rekan senegaranya.

Adalah Alan Varela, gelandang muda berusia 21 tahun jebolan Barcelona Lujan yang saat ini bermain untuk Boca Juniors.

Ketertarikan Liverpool terhadap pemain yang satu ini sejatinya sudah bergema sejak beberapa waktu lalu.

Meski begitu, namanya perlahan tenggelam menyusul kemunculan nama-nama gelandang baru yang lebih populer di bursa transfer.

Namun belakangan, Alan Varela kembali mencuat ke permukaan sabagai salah satu kandidat pemain yang bisa mendarat di Liverpool dalam waktu dekat.

Seperti diwartakan akun Planeta Boca Juniors yang bercentang biru di Twitter, Liverpool konon sudah mengirim perwakilan untuk memantau permainan Alan Varela.

Perwakilan tersebut kabarnya hadir di pertandingan Boca Juniors melawan Tigre belum lama ini di Liga Primera Division Argentina.

Masih dalam laporan yang sama, sang pemain disebut-sebut baru akan pergi dari Boca Juniors apabila klub peminat mau membayar setidaknya Rp224 miliar.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Alan Varela ini?