Bursa Transfer

Lini Depan Tumpul, Liverpool Bakal Gaet 'The Next Luis Suarez' Ricardo Pepi

Sabtu, 17 Juni 2023 18:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Omar Vega/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal gaet Ricardo Pepi yang digadang-gadang sebagai The Next Luis Suarez pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Omar Vega/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal gaet Ricardo Pepi yang digadang-gadang sebagai The Next Luis Suarez pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal gaet Ricardo Pepi yang digadang-gadang sebagai The Next Luis Suarez pada bursa transfer berikutnya.

Seperti diketahui, Luis Suarez merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh pendukung Liverpool, mengingat dia adalah striker yang tajam pada masanya.

Selain itu, Luis Suarez menjadi salah satu sosok yang sangat berjasa bagi ketika masih mengenakan jersey kebanggaan Liverpool.

Terbukti, Suarez telah mengoleksi 82 gol dan 46 assist dari 133 pertandingan yang dilakoni bersama Liverpool di semua ajang.

Bahkan, pria berpaspor Uruguay tersebut mencatatkan dirinya sebagai top skorer Liga Inggris 2013-2014, dengan 31 gol.

Catatan itu dibuat oleh Luis Suarez ketika memperkuat tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu dari 31 Januari 2011 hingga 11 Juli 2014.

Dalam kurun waktu selama kurang dari tiga tahun itu, Suarez berhasil mempersembahkan satu trofi Piala Liga Inggris 2012.

Saat ini, Liverpool seperti kehilangan sosok seperti Luis Suarez yang menghasilkan banyak gol di setiap musimnya.

Kendati demikian, Liverpool telah menemukan Ricardo Pepi sebagai pemain yang digadang-gadang memiliki bakat seperti Luis Suarez.

Tak hanya itu, Liverpool baru-baru ini dilaporkan akan menggaet Ricardo Pepi pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.