Timnas Indonesia

Usai Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Dimas Drajad Pamer Tukar Jersey dengan Julian Alvarez

Selasa, 20 Juni 2023 02:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, memamerkan jersey yang dikenakan penyerang Argentina, Julian Alvarez, pasca laga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, memamerkan jersey yang dikenakan penyerang Argentina, Julian Alvarez, pasca laga.

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, memamerkan jersey yang dikenakan penyerang Argentina, Julian Alvarez, pasca laga.

Penyerang milik Persikabo 1973 itu memamerkan keberhasilannya dalam bertukar jersey dengan penyerang Manchester City itu lewat media sosial Instagram.

Dalam unggahannya pasca pertandingan itu, Dimas Drajad menunjukkan jersey Julian Alvarez dan memberikan keterangan dalam unggahannya.

“Terima kasih banyak atas kerendahhatiannya untuk mau bertukar jersey. Pemain yang hebat @julianalvarez,” bunyi keterangan unggahan itu dikutip Selasa (20/06/23).

“Sepak bola adalah pemersatu,” tutup keterangan penyerang berusia 26 tahun tersebut di akun media sosialnya.

© Instagram@dimasdrajad
Dimas Drajad memamerkan jersey Julian Alvarez pasca laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Instagram@dimasdrajad) Copyright: Instagram@dimasdrajadDimas Drajad memamerkan jersey Julian Alvarez pasca laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Instagram@dimasdrajad)

Unggahan Dimas Drajad yang berhasil bertukar jersey dengan Julian Alvarez itu pun menjadi perbincangan pasca laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Pasalnya, Dimas Drajad dan Julian Alvarez tak bermain full dalam laga tersebut. Banyak yang meyakini keduanya telah berkomunikasi untuk bertukar jersey saat keduanya bermain.

Hal ini terlihat dari perbincangan yang dilakukan keduanya di tengah-tengah laga saat babak pertama. Diyakini, perbincangan ini adalah soal bertukar jersey pasca pertandingan.

Tak hanya Dimas Drajad saja, ada beberapa penggawa Timnas Indonesia yang bertukar jersey dengan pemain Argentina lainnya.

Dua pemain keturunan yakni Elkan Baggott dan Ivar Jenner, menjadi penggawa Timnas Indonesia lainnya yang juga bertukar jersey dengan pemain Argentina.