Liga Indonesia

Aroma Brasil Jadi Alasan Striker Jebolan Serie A Brandao Gabung Madura United

Rabu, 21 Juni 2023 18:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Striker Brasil, Jose Brandao Goncalves Junior jadi pemain asing ke-6 Madura United. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Madura United sebelumnya telah melengkapi kuota pemain asingnya sejumlah enam nama, sebagaimana regulasi untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Brandao Junior menjadi rekrutan paling gres dari tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu, setelah resmi diperkuat empat pemain asing dan satu lainnya dari ASEAN.

Brandao lantas mengemukakan harapannya seusai resmi menjadi bagian Madura United. Dia bahkan sudah mulai bergabung dalam program latihan di pulau garam.

"Saya menyambut baik atas datangnya tawaran dari Madura United," ucap Brandao Junior pasca sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (20/6/23).

"Saya merasa perlu melihat lebih dulu bagaimana tim Madura United dan juga apa saja yang ada disini," imbuh pemilik nama lengkap Jose Brandao Goncalves Junior itu.

Aroma Brasil yang diusung Madura United dalam dua tahun terakhir, lantas membuatnya tertarik untuk menjajal peruntungan di Liga 1 Indonesia.

Striker jebolan kompetisi Serie A Brasil ini lantas tidak berpikir panjang untuk segera menerima tawaran klub yang berdiri sejak 2016 tersebut.

"Saya mendapatkan informasi positif terhadap banyaknya pemain berkualitas bagus di sini," tutur eks pemain Atletico Goian saat berlaga di Serie A Brasil 2020 tersebut.

Dia memang mendapat diharapkan bisa menambah daya serang Madura United, setelah keberadaan Beto Goncalves. Brandao tampil cukup konsisten musim lalu, dengan catatan 29 laga plus tiga gol bareng Operario P.R di Serie B Brasil.