Bursa Transfer

Masih Minim Pergerakan di Bursa Transfer, Liverpool Malah 'Rekrut' Taylor Swift

Rabu, 21 Juni 2023 17:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool termasuk salah satu klub yang minim pergerakan di bursa transfer. Foto: Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool termasuk salah satu klub yang minim pergerakan di bursa transfer. Foto: Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, lebih memilih ‘merekrut’ Taylor Swift ketimbang mengumumkan pemain baru di bursa transfer 2023.

Liverpool hingga saat ini masih minim melakukan pergerakannya di bursa transfer musim 2023, karena belum ada pemain baru yang resmi didatangkan selain Alexis Mac-Allister pada 8 Juni lalu.

The Reds bisa dibilang lambat dalam berburu pemain baru ketimbang klub Eropa lainnya yang sudah getol mengantongi beberapa nama pesepak bola incarannya.

Meski hingga saat ini masih belum mendapatkan sinyal pemain baru, Liverpool memilih untuk lebih santai termasuk dengan mendatangkan penyanyi internasional yakni Taylor Swift ke Anfield.

Melalui akun Instagram resminya, Liverpool mengumumkan bahwa Taylor Swift akan menggelar konser di Stadion Anfield, Inggris pada 14-15 Juni 2024.

“Kami memiliki berita besar, The Eras Tour akan tiba di Anfield pada 14-15 Juni 2024 @LiverpoolITSTheErasTour,” tulis The Reds.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liverpool Football Club (@liverpoolfc)

Dengan demikian, konser Taylor Swift di Anfield bakal berlangsung selama bursa musim panas tahun depan, atau berakhirnya Liga Inggris musim 2023/24.

Kehadiran Taylor Swift di Anfield merupakan bagian dari rencana tur dunia yang digelar di benua Eropa, Amerika hingga Asia yang dilakukan oleh sang penyanyi pada tahun 2023 hingga tahun depan.

Nantinya jadwal tur dunia bertajuk The Eras Tour itu akan berlangsung mulai dari Meksiko pada 24 Agustus 2023 dan berakhir di London pada 17 Agustus 2024.

Sementara itu, Liverpool hingga saat ini masih kesulitan mencari pemain baru setelah mendatangkan Alexis Mac-Allister di bursa transfer musim panas ini.