Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gagal Gaet Kyle Walker, Ketar-ketir Berardi Ditikung Lazio

Rabu, 21 Juni 2023 20:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Rumor bursa transfer AC Milan sepanjang Rabu (21/06/23), mulai dari kegagalan menggaet Kyle Walker jika Liverpool menjual Joel Matip ke Inter Milan. Copyright: © GettyImages
Rumor bursa transfer AC Milan sepanjang Rabu (21/06/23), mulai dari kegagalan menggaet Kyle Walker jika Liverpool menjual Joel Matip ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer AC Milan sepanjang Rabu (21/06/23), mulai dari kegagalan menggaet Kyle Walker jika Liverpool menjual Joel Matip ke Inter Milan.

Liverpool kabarnya ingin menciptakan efek domino ke AC Milan dengan menjual Joel Matip ke Inter Milan pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Keadaan itu diyakini bakal membuat AC Milan bakal lebih kesulitan untuk memboyong Kyle Walker dari Manchester City.

Inter Milan sedang membutuhkan pengganti yang cocok untuk kepergian Milan Skriniar pada bursa transfer selanjutnya.

Maka dari itu, tawaran yang diberikan oleh Liverpool untuk merekrut Joel Matip adalah salah satu opsi yang masuk akal bagi Inter Milan.

Di sisi lain, AC Milan bakal dirugikan andai Inter Milan mencapai kata sepakat untuk merekrut Joel Matip dari Liverpool.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool diyakini akan mendapatkan mendapatkan keuntungan dari penjualan Joel Matip ke Inter Milan.

Sedangkan, AC Milan masih kesulitan untuk mendapatkan suntikan dana guna bergerak aktif pada bursa transfer berikutnya.

Oleh sebab itu, AC Milan dinilai bakal kalah cepat dari Liverpool untuk mengamankan tanda tangan Kyle Walker.

Selain itu, AC Milan juga mendapat ancaman dari Lazio yang berniat menggondol Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas ini.