Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Incar Romeo Lavia, Terbentur Harga Joao Palhinha

Rabu, 21 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri), kabarnya turut diincar Liverpool di bursa transfer. Foto: Reuters/Paul Childs. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri), kabarnya turut diincar Liverpool di bursa transfer. Foto: Reuters/Paul Childs.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liverpool yang saat ini sedang bergulir, salah satunya mendatangkan Romeo Lavia dari Southampton, dan terbentur harga pemain Fulham, Joao Palhinha.

Liverpool dikabarkan bersiap mendatangkan dua gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Belakangan, raksasa Liga Inggris asal Merseyside ini dikabarkan tengah mencari gelandang baru, mengingat mereka baru melepas beberapa pemain.

Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner menjadi tiga pemain yang belakangan sudah dilepas Liverpool.

Sebagai pengganti, salah satu pemain yang dikabarkan mendekat ke Liverpool adalah Romeo Lavia dari Southampton.

Sebelumnya, Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister yang mampu didatangkan dengan harga murah, tepatnya 35 juta poundsterling (sekitar Rp664 miliar).

Kini, Liverpool dikabarkan akan serius mendatangkan Romeo Lavia untuk melengkapi lini tengah skuad Jurgen Klopp musim 2023/2024 nanti.

Lavia sendiri sebelumnya membela Southampton yang kini baru saja terdegradasi ke Divisi Championship karena penampilan buruk di kompetisi papan atas.

Southampton sendiri memberikan harga 45 juta pounds (Rp654 miliar) untuk Liverpool jika ingin memboyong Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023.

Selain Romeo Lavia, Liverpool dikabarkan juga terbentur harga ketika mengincar gelandang Fulham, Joao Palhinha, di bursa transfer musim panas 2023.