Bursa Transfer

Tikung Kyle Walker, Trik Liverpool Manfaatkan Keterpurukan AC Milan dan Munchen

Rabu, 21 Juni 2023 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jan Kruger/Getty Images
Kyle Walker, pemain Manchester City yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer 2023. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Kyle Walker, pemain Manchester City yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang mendapat untung dari Bayern Munchen dalam perburuan mereka terhadap bintang Manchester City, Kyle Walker, pada bursa transfer musim panas 2023.

Menjelang bursa transfer musim panas 2023, nama Kyle Walker dari Manchester City cukup santer dikaitkan dengan Bayern Munchen dan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Melansir dari Sempre Milan, Walker sendiri dikabarkan sudah menolak penawaran dari Bayern Munchen yang membuat klub Bundesliga Jerman itu mengundurkan diri dari perburuan sang pemain.

Hal ini membuat Milan atau Rossoneri berpikir dua kali untuk melanjutkan langkah mereka terhadap Walker pada bursa transfer 2023.

Sebab, jika klub sebesar Munchen saja ditolak, apalagi Milan yang finansialnya tidak sekuat Munchen. Sehingga, Rossoneri akhirnya menghentikan upaya mereka untuk sementara waktu.

Rossoneri sebenarnya tetap bisa lanjut, tapi usaha mereka bakal sangat sulit, entah dalam bentuk menjual satu atau dua pemain bintang atau menjual banyak pemain non-bintang.

Sekarang, melansir dari Four Four Two, Liverpool dari Premier League ternyata memanfaatkan situasi dari Munchen dan Milan untuk mendekati Walker.

Sebagai klub besar di Liga Inggris, Liverpool bisa menarik minat sang pemain. Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut terkait tawaran apa yang akan disiapkan The Reds.

Walker sendiri tidak diturunkan saat final Liga Champions 2022/23 melawan Inter Milan dan banyak yang meyakini bahwa dirinya hanya menjadi pilihan kedua Pep Guardiola setelah Manuel Akanji.

Namun, kemungkinan besar dirinya juga akan tetap menolak Liverpool, lantaran lebih baik memperjuangkan posisinya bersama klub peraih treble daripada harus pindah.