Bursa Transfer

Makin Dekat ke Liverpool! Ibrahima Konate Sudah Berikan Sambutan Hangat untuk Khephren Thuram

Kamis, 22 Juni 2023 13:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Pemain Liverpool, Ibrahima Konate, memberikan sinyal kuat kedatangan Khephren Thuram ke Anfield. Copyright: © GettyImages
Pemain Liverpool, Ibrahima Konate, memberikan sinyal kuat kedatangan Khephren Thuram ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Ibrahima Konate, memberikan sinyal kuat kedatangan Khephren Thuram ke Anfield pada bursa transfer.

Khephren Thuram adalah salah satu nama yang paling santer diisukan merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Hingga kini, memang belum ada kesepakatan resmi soal transfer Khephren Thuram ke Liverpool. Namun, kepindahan pemain OGC Nice tersebut ke Anfiled kian menguat.

Salah satu yang turut menguatkan sinyal kedatangan Khephren Thuram ke Liverpool adalah Ibrahima Konate, yang juga rekan Khepren Thuram di Timnas Prancis.

Dilansir dari Liverpool Echo, Ibrahima Konate bahkan mengaku telah siap memberikan sambutan hangat untuk Khephren Thuram di AXA Training Centre jika sang pemain benar-benar berlabuh.

"Saya akan sangat senang jika dia (Khephren Thuram) datang ke Liverpool," ujar Ibrahima Konate kepada RMC Sport.

"Saya akan memasukkannya ke dalam bimbingan saya dan melakukan apapun agar dia bisa berkembang dan menjadi pemain seperti yang diinginkannya."

"Khephren sudah seperti adik saya. Dia adalah seseorang yang saya lihat berkembang. Saya sudah bermain bersama kakaknya di tempat latihan, tapi saya juga melihatnya berkembang pesat."

Lebih lanjut, Ibrahima Konate menyebut Khephren Thuram adalah salah satu pemain dengan perkembangan paling luar biasa yang pernah dilihatnya. Ia pun kagum dengan skill Khephren Thuram yang dinilainya cukup komplet.

"Ketika melihat perkembangan dan levelnya, saya hampir-hampir tidak bisa percaya. Dia luar biasa," ujarnya.

"(Kehebatan Khephren Thuram) sudah terlihat bahkan saat dia datang ke seleksi timnas Prancis. Saya melihatnya di tempat latihan dan benar-benar terkejut dengan postur dan tekniknya," ia menambahkan.