Bursa Transfer

Pusing Cari Gelandang, Man United Diminta Bajak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid

Kamis, 22 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Manchester United diminta untuk membajak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Manchester United diminta untuk membajak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid pada bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diminta untuk membajak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid pada bursa transfer berikutnya.

Permintaan yang ditujukan kepada Manchester United tersebut diutarakan oleh Rio Ferdinand menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Rio Ferdinand sadar bahwa Manchester United sangat membutuhkan peran Aurelien Tchouameni pada musim selanjutnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari keberhasilan Man United kembali berpartisipasi dalam Liga Champions musim selanjutnya.

Setelah pada Liga Champions musim sebelumnya Manchester United harus absen, mengingat mereka finis di urutan ke-6 pada Liga Inggris 2021-2022.

Meski The Red Devils, julukan Man United, memiliki tuntutan untuk bermain apik pada musim depan, khususnya Liga Champions.

Namun, hingga kini Manchester United belum mencapai kesepakatan dengan pemain baru menjelang bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Padahal, Man United telah mengincar beberapa nama gelandang ternama ketika mendekati jendela bursa transfer musim panas.

Beberapa nama gelandang yang dimaksudkan adalah Nicolo Barella, Declan Rice, Frenkie de Jong, hingga Edson Alvarez.

Oleh sebab itu, Rio Ferdinand meminta Manchester United untuk membajak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas dibuka.