Bursa Transfer

Relakan Onana ke Manchester United, Inter Milan Siap Bungkus 3 Kiper Anyar

Sabtu, 24 Juni 2023 21:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan sedang membidik tiga kiper baru sebagai calon pengganti Andre Onana yang sedang diincar Manchester United.

Manchester United sudah beberapa waktu ini selalu dirumorkan mengejar Andre Onana untuk mereka boyong ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, kiper mereka, David de Gea, dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Hal ini tentu membuat mereka butuh mencari pemain baru.

Dua nama yang kemudian dikaitkan dengan Manchester United, yaitu Andre Onana dari Inter Milan dan Mike Maignan dari AC Milan.

Namun, rumor terkait Maignan langsung tenggelam sementara rumor terkait Onana masih terus berlanjut. Bahkan, kali ini Inter sedang mencari penggantinya.

Banyak yang meyakini bahwa karir Onana di Manchester United bakal cerah. Sebab, ia bisa bereuni dengan Erik ten Hag, yang merupakan mantan pelatihnya saat masih di Ajax Amsterdam.

Namun, melansir Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan hanya akan melepas sang kiper kalau ada tawaran sebesar 50 juta euro yang dilayangkan kepada mereka.

Lebih mengejutkannya lagi, Setan Merah dikabarkan tidak keberatan dengan tuntutan 50 juta euro tersebut dan mereka siap untuk menyerahkannya ke pihak Inter Milan.

Jika rumor ini benar, maka sebentar lagi Andre Onana bakal mengenakan seragam Manchester United mulai musim depan (2023/24).

Nerazzurri lantas melirik tiga pemain yang bisa menjadi pengganti yang ideal untuk mengisi posisi Andre Onana.