Liga Inggris

Penjualan Man United Belum Terjadi, Keluarga Glazer Kirimi Surat 'Prank' untuk Sheikh Jassim dan Ratcliffe

Minggu, 25 Juni 2023 13:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Penjualan Manchester United belum terjadi, kini keluarga Glazer terungkap kirimi surat 'prank' ke Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Copyright: © Getty Images
Penjualan Manchester United belum terjadi, kini keluarga Glazer terungkap kirimi surat 'prank' ke Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe.

INDOSPORT.COM - Penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, belum terjadi. Bahkan, keluarga Glazer kirim surat 'prank' ke Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe.

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe adalah dua kandidat kuat yang akan membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Hal tersebut terjadi setelah keluarga Glazer mengumumkan bakal menjual saham mayoritas Manchester United pada beberapa bulan lalu.

Kendati demikian, hingga saat ini proses akuisisi Manchester United justru tidak segera dirampungkan oleh keluarga Glazer.

Keadaan itu lantas membuat Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe merasa kesal dengan sikap tidak profesional yang ditunjukkan oleh keluarga Glazer.

Sheikh Jassim belum lama ini berani mengancam Manchester United. Pasalnya, Taipan asal Qatar tersebut berniat membeli Tottenham Hotspur.

"Seseorang telah mengatakan jika pihak Qatar tidak membeli Manchester United, maka mereka akan membeli Tottenham pada akhirnya," dikutip dari ESPN.

"Manchester City jadi milik Abu Dhabi, Newcastle jadi milik Arab Saudi, jika pihak Qatar membeli Tottenham, Anda akan mendapat tiga klub besar."

Hal tersebut diungkapkan oleh Reporter ESPN, Mark Ogden, yang menjelaskan tentang ancaman Sheikh Jassim kepada Manchester United.

Tidak berhenti di situ, baru-baru ini keluarga Glazer memanaskan saga penjualan saham mayoritas Manchester United, karena mengirim surat 'prank' untuk Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe.