Bursa Transfer

Manchester United Terlalu Lelet, Bayern Munchen Akhirnya Tikung Mason Mount

Minggu, 25 Juni 2023 15:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Manchester United akan ketikung oleh Bayern Munchen dalam perburuan Mason Mount dari Chelsea di bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Manchester United akan ketikung oleh Bayern Munchen dalam perburuan Mason Mount dari Chelsea di bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan ketikung oleh Bayern Munchen dalam perburuan Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer berikutnya.

Manchester United kini mendapat tantangan serius dari Bayern Munchen dalam usaha memboyong Mason Mount pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

The Red Devils, julukan Manchester United, sebelumnya menjadi tim yang paling terdepan dalam mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Man United sedang melakukan perombakan untuk memperkuat lini tengah pada musim selanjutnya.

Sementara itu, Mount termasuk dalam list transfer teratas gelandang yang ingin diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, gelandang berpaspor Inggris tersebut merupakan pemain yang dibutuhkan Man United. Serta, kontrak Mason Mount dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Maka tak ayal jika Manchester United membuka penawaran pertama sejumlah 40 juta pound (Rp653 miliar), serta 50 juta pound (Rp816 miliar) di tawaran kedua.

Belum lama ini Manchester United dilaporkan melayangkan tawaran ketiga senilai 55 juta pound, atau setara dengan Rp1897,9 miliar.

Kendati demikian, Chelsea baru-baru ini meminta mahar sebesar 65 juta pound (Rp1 triliun) untuk menebus Mason Mount.

Bayern Munchen lantas dilaporkan bakal memanfaatkan situasi Manchester United untuk mengontrak Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.