In-depth

3 Anak Kesayangan Antonio Conte yang Bisa Diboyong ke Juventus

Senin, 26 Juni 2023 17:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Desas-desus kepergian Massimiliano Allegri ke Arab Saudi menguat dan membuat raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan akan merekrut Antonio Conte. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Desas-desus kepergian Massimiliano Allegri ke Arab Saudi menguat dan membuat raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan akan merekrut Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Desas-desus kepergian Massimiliano Allegri ke Arab Saudi menguat dan membuat raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan akan merekrut Antonio Conte.

Kabar bakal hengkangnya Allegri ke Arab Saudi tak lepas dari hadirnya tawaran dari salah satu klub papan atas negara tersebut, Al Hilal.

Runner Up Liga Champions Asia 2023 itu bahkan telah memberikan penawaran sebanyak dua kali untuk pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Tawaran pertama adalah bayaran sebesar 20 juta euro (Rp327 miliar) per tahunnya atau 60 juta euro (Rp984 milar) untuk kontrak selama tiga tahun.

Tawaran pertama itu kemudian bertambah menjadi 30 juta euro (Rp492 miliar) per tahunnya atau 90 juta euro (Rp1,4 triliun) untuk kontrak selama tiga tahun.

Bayaran yang terbilang wah itu kabarnya ditolak Massimiliano Allegri yang memilih bertahan di Juventus untuk musim depan.

Tapi, Al Hilal kabarnya tak akan menyerah demi mendatangkan mantan pelatih AC Milan tersebut, dengan menyiapkan tawaran terbarunya.

Tawaran terbaru ini pun bisa saja menggugah hati Allegri, terlebih bagi Juventus, jika Al Hilal menebus kontraknya yang masih tersisa hingga 2025.

Dengan kontraknya ditebus, Juventus bisa mendapat bayaran dan mendatangkan pelatih baru, yakni Antonio Conte. Apalagi belakangan Allegri dikabarkan mengalami perpecahan di ruang ganti.

Jika Antonio Conte datang, setidaknya ada tiga anak kesayangannya yang bisa diboyong ke Juventus. Siapa saja para pemain tersebut?