In-depth

Djordje Petrovic, Plan B Manchester United jika Gagal Gaet Andre Onana

Senin, 26 Juni 2023 16:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dale Zanine
Kiper New England Revolution, Djordje Petrovic, yang dikaitkan dengan Manchester United. Foto: REUTERS/Dale Zanine. Copyright: © REUTERS/Dale Zanine
Kiper New England Revolution, Djordje Petrovic, yang dikaitkan dengan Manchester United. Foto: REUTERS/Dale Zanine.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, belum lama ini dikaitkan dengan Djordje Petrovic, yang bisa jadi alternatif buruan mereka, Andre Onana.

Andre Onana sendiri memang santer digadang-gadang akan merapat di bursa transfer pemain musim panas menyusul situasi pelik David de Gea.

Seperti diketahui, nasib David de Gea dalam beberapa waktu terakhir memang kerap dipertanyakan, menyusul kontraknya yang berakhir bulan ini.

Manchester United sudah sempat buka suara soal situasi kiper utama mereka itu, memastikan bahwa pihak klub dan pemain masih terus mencari jalan yang terbaik.

Di tengah masalah yang menimpa David de Gea, nama Andre Onana pun mencuat di daftar buruan The Red Devils di bursa transfer pemain.

Hanya saja, untuk mendatangkan kiper Inter Milan itu bukan hal yang mudah. Bahkan kabarnya, klub pemilik telah memagari pemainnya itu dengan harga tinggi.

Inter Milan disebut-sebut mematok harga 50 juta euro (minimum) atau kurang lebih Rp819,3 miliar ditambah add-ons untuk Andre Onana.

Belum lagi, Manchester United juga harus sikut-sikutan dengan banyak peminat, tidak terkecuali rival mereka di Liga Inggris, Chelsea.

Ya, Andre Onana memang salah satu buruan yang paling banyak diincar di bursa transfer pemain kali ini.

Oleh sebab itu, nampaknya bukan hal yang mengerankan apabila Manchester United nantinya bisa gagal mendaratkannya sebagai pengganti David de Gea.