Liga Italia

Healing Usai Didepak AC Milan, Paolo Maldini Nonton Coldplay di San Siro bareng Istri

Senin, 26 Juni 2023 09:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, mantan direktur teknik AC Milan kedapatan nonton onser Coldplay di San Siro. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, mantan direktur teknik AC Milan kedapatan nonton onser Coldplay di San Siro.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi didepak petinggi AC Milan, Paolo Maldini kini healing dengan menonton konser Coldplay di San Siro bareng sang istri.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Paolo Maldini terlibat konflik dengan petinggi AC Milan, hingga membuatnya terusir dari klub berjuluk I Rossoneri itu.

"AC Milan mengumumkan bahwa Paolo Maldini mengakhiri perannya di klub, efektif per 5 Juni 2023," tertulis dalam pernyataan resmi klub.

"Kami berterima kasih padanya atas pengabdiannya selama bertahun-tahun, berkontribusi kembali ke Liga Champions dan memenangkan scudetto pada musim 2021-2022."

"Tugasnya sehari-hari akan dilaksanakan oleh sebuah tim yang bekerja sama dengan manajer tim utama, yang akan bertanggung jawab kepada CEO," tulis pernyataan klub.

Keputusan ini mendapat banyak penolakan dari berbagai pihak, karena Maldini hanya menjadi korban dari Gerry Cardinale yang dikabarkan pelit menggelontorkan uang.

Padahal untuk mendongkrak prestasi AC Milan, perlu pemain yang berkualitas dengan nilai transfer yang juga gila-gilaan. Tetapi RedBird Capital enggan memenuhi hal itu.

Paolo Maldini legawa melepas jabatannya sebagai Direktur Olahraga AC Milan, dan kini fokus pada keluarganya. Baru-baru ini, Maldini menemani sang istri nonton konser Coldplay.

Sang istri nampak antusias menyanyikan lagu-lagu Coldplay, sementara Maldini terus mengawalnya agar tetap nyaman, sesekali ia juga mencium istrinya dengan romantis.