Bursa Transfer

Kim Min-jae Sepakat ke Bayern, Man United Sah Ganti Nama Jadi Rejected United

Kamis, 29 Juni 2023 09:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae resmi menyeberang ke Bayern Munchen dan tolak tawaran Manchester United. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae resmi menyeberang ke Bayern Munchen dan tolak tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kim Min-jae akhirnya menolak tawaran Manchester United dan sepakat ke Bayern Munchen, klub Setan Merah pun dijuluki sebagai 'Rejected United'.

Beberapa waktu lalu, Manchester United sempat mengklaim tinggal selangkah lagi mendapatkan Kim Min-jae di bursa transfer musim panas.

"Kim Min-jae telah memutuskan bergabung dengan Manchester United. Sekarang ia hanya perlu beberapa hal detail saja," ungkap akun Twitter @UtdPlug.

Namun kini, cuitan itu sudah tidak berarti lagi. Kim Min-jae hampir pasti merapat ke Bayern Munchen di Liga Jerman, dan tak ada kesepakatan dengan Man United.

Hal ini dilaporkan secara eksklusif oleh pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano melalui Twitter pribadinya.

Fabrizio Romano mengungkap jika Bayern nantinya akan mengontrak Kim selama lima tahun ke depan. Proposal kontrak tersebut akan segera diumumkan oleh FC Hollywood.

"Bayern telah mencapai kesepakatan verbal dengan Kim Min-jae secara pribadi, kontrak lima tahun disiapkan," ungkap Romano di akun Twitter @FabrizioRomano, Kamis (29/6/23).

"Kim telah menerima proposal kontrak seperti yang dikonfirmasi oleh sumber klub. Kontrak ini berlaku hingga 2028. Langkah selanjutnya untuk Bayern: bayar klausul pelepasan," lanjutnya.

Sekadar informasi, Kim masih terikat kontrak dengan Napoli hingga tahun 2025, sehingga Bayern harus membayar cukup mahal untuk mendapatkan bek asal Korea Selatan itu.