Liga Indonesia

Persib Waspada, Luis Milla Soroti Potensi Ledak Amunisi Brasil Madura United

Kamis, 29 Juni 2023 10:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Laga uji coba antara Persib Bandung vs Dewa United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Laga uji coba antara Persib Bandung vs Dewa United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyoroti kekuatan Madura United yang akan menjadi lawan tanding timnya pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023-2024, Minggu (26/6/23).

Menurut Luis Milla, Madura United merupakan salah satu tim yang bagus dan dihuni banyak pemain berkualitas serta berpengalaman baik asing maupun lokal. 

Selain itu, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, Madura United membenahi beberapa kekurangannya, hal itu membuat tim berjuluk Sape Kerrab menjadi tim yang patut dibawa pada musim ini.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula," kata Luis Milla setelah memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/6/23).

"Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil, yang mana memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus," ucap Luis Milla menambahkan.

Meski demikian, Luis Milla memastikan skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selain itu, pada pertandingan perdana nanti Persib akan bermain sebagai tuan rumah, sehingga anak asuhnya bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

"Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, bermain dengan dukungan Bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA," ujar Luis Milla.

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia ini sudah mempersiapkan strategi yang agar pada pertandingan nanti Persib bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Kami harus bisa bermain dengan tangguh dan agresif. Dan yang terpenting adalah memberikan perasaan yang bagus, memainkan laga yang bagus, karena dengan itu kami bisa memenangi pertandingan," tegasnya.