Bursa Transfer

Samir Handanovic Ancam Minggat, Inter Milan Bakal Gembosi Atalanta

Jumat, 30 Juni 2023 21:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan, bakal gembosi Atalanta untuk mencari sosok pengganti Samir Handanovic di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan, bakal gembosi Atalanta untuk mencari sosok pengganti Samir Handanovic di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal gembosi Atalanta untuk mencari sosok pengganti Samir Handanovic di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli 2023.

Hal tersebut tidak terlepas hubungan antara Andre Onana dan Manchester United yang semakin dekat. Serta, Samir Handanovic bisa hengkang pada bursa transfer yang dibuka Juli.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, diprediksi bakal kehilangan Andre Onana pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Pasalnya, Manchester United semakin serius untuk mendaratkan Andre Onana di OId Trafford. Terbukti, The Red Devils berani menaikkan tawaran yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Praktis, Inter tinggal menyisakan Samir Handanovic sebagai satu-satunya sosok yang bakal diandalkan di musim depan.

Sebenarnya, Handanovic merupakan penjaga gawang yang cukup berkualitas. Terbukti, sejauh ini dia mencatatkan 254 clean sheet.

Pemain berpaspor Slovenia tersebut bahkan telah mempersembahkan 1 trofi Liga Italia, dua Piala Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Namun, Samir Handanovic hingga saat ini belum menandatangani nota perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Oleh sebab itu, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan berniat untuk menggembosi Atalanta di bursa transfer yang dibuka Juli.