Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Jual De Ketelaere, Inter 'Minta Bantuan' ke MU

Jumat, 30 Juni 2023 20:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang jual Charles De Ketelaere dan Inter Milan yang ngemis bantuan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang jual Charles De Ketelaere dan Inter Milan yang ngemis bantuan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang jual Charles De Ketelaere dan Inter Milan yang ngemis bantuan.

AC Milan

Sebagaimana diketahui, Charles De Ketelaere mengawali musim 2022/2023 ini dengan gagal di mana ia tak mencetak satu pun laga di Liga Italia walau sudah dibeli AC Milan sebesar 35,5 juta euro.

Walaupun awalnya ingin mempertahankan pria berusia 22 tahun itu, Rossoneri tampaknya diam-diam ingin menjual pria asal Belgia itu di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tim Merah Hitam siap jual rugi eks pemain Club Brugge itu jika setidaknya ada tawaran 28 juta euro atau sekitar 457,67 miliar rupiah.

Kabarnya, Atalanta berminat untuk merekrut Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus

Masa depan Paul Pogba di Juventus akhirnya terjawab di mana sempat ada rumor Bianconeri ogah mempertahankan pria berusia 30 tahun itu.

Pogba sendiri hanya bermain sebanyak 10 kali saja di Liga Italia musim 2022/2023 ini karena terus menerus dirundung cedera.

Gelandang berusia 30 tahun itu melewatkan 53 pertandingan bersama Bianconeri karena cedera meniskus, operasi lutut, regangan otot paha, robek otot aduktor, dan cedera hamstring.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus sudah mengontak agen Pogba, Rafaela Pimenta, bahwa mereka takkan mendepak sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Paul Pogba bisa saja terganggu karena adanya keinginan Juventus merekrut bek kanan Bayern Munchen, Noussair Mazraoui, yang juga mampu beroperasi sebagai gelandang.