Bursa Transfer

Umbar Janji Palsu, AC Milan Ternyata Diam-diam Ingin Jual Charles De Ketelaere

Jumat, 30 Juni 2023 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Umbar janji palsu, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata diam-diam ingin jual Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Umbar janji palsu, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata diam-diam ingin jual Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Umbar janji palsu, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata diam-diam ingin jual Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sebelumnya sempat diberitakan untuk tetap percaya pada Charles De Ketelaere walaupun pria asal Belgia itu mengalami musim yang suram pada 2022/2023 ini.

Agen De Ketelaere, Tom De Mul, sendiri juga bersikeras mengatakan bahwa Rossoneri percaya pada kliennya itu walaupun Paolo Maldini sudah dipecat.

“Milan masih percaya padanya 100 persen,” tutur agen Charles De Ketelaere, Tom De Mul, dilansir dari Football Italia.

“Maldini adalah orang yang mengagumi Charles, tetapi pengganti (Direktur AC Milan) adalah kepala scout yang membantu menyelesaikan transfer.”

Dengan digantinya Maldini dengan kepala scout Geofffrey Moncada, hal ini menjadi dasar bahwa Tim Merah Hitam itu memang masih mempercayai gelandang serang berusia 22 tahun itu.

"Charles tentu paham semua orang menilai (performanya) karena ia adalah pembelian termahal Milan, tetapi ia juga sadar dia bisa tampil lebih baik dan tahu betul punya kualitas untuk sukses,” sambungnya.

“Dia bukan pemain berbakat pertama yang butuh adaptasi di klub top Eropa. Nantinya, dia akan mengikuti pramusim pertama dan semoga musim keduanya (di AC Milan) bisa berdampak positif.”

Mengingat usia yang masih muda dan ini baru pertama kalinya sang pemain menjalani debut di AC Milan, Charles De Ketelaere tampak masih diampuni sehingga Rossoneri tetap ingin mempertahankannya.

Namun, hal itu tampaknya hanya sekadar janji palsu saja sebab AC Milan ternyata diam-diam ingin menjual Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 ini.