Bursa Transfer

Kongkalikong AC Milan dan Juventus, Tukar Guling Kalulu dan McKennie

Senin, 3 Juli 2023 01:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Pierre Kalulu pasca mencetak gol di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Pierre Kalulu pasca mencetak gol di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Aksi tukar guling akan dilakukan oleh AC Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023, antara Pierre Kalulu dan Weston McKennie.

Aksi mengagetkan dilakukan oleh Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 dengan kemungkinan melakukan tukar guling.

Salah satu yang kemungkinan tengah dijajaki Milan dan Juventus, antara Pierre Kalulu dan Weston McKennie.

Salah satunya karena Weston McKennie merupakan pemain asal Amerika Serikat yang kemungkinan dijajaki oleh pemilik Rossoneri, Gerry Cardinale.

Sebelumnya, Weston McKennie ini sempat menjalani peminjaman ke Leeds United dan kembali ke Juventus selepas setahun.

Juventus sendiri memang membutuhkan bek baru di bursa transfer musim panas 2023, mengingat baru kehilangan Juan Cuadrado.

Hengkangnya Cuadrado dari Juventus membuat sisi kanan tim kosong dan kemudian membuat mereka harus mencari bek baru.

Pierre Kalulu sendiri menjadi salah satu pemain yang bisa diturunkan sebagai bek tengah dan bek kanan bersama dengan skuat AC Milan garapan Stefano Pioli..

Bahkan, penampilan Kalulu sudah terbukti di AC Milan dengan satu gelar juara Liga Italia musim 2021-2022 lalu.

Keputusan pertukaran pemain antara Juventus dan AC Milan sendiri merupakan hal mengagetkan, mengingat kedua tim sebenarnya bisa melakukan transaksi pemain.