Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Handanovic Diiminta Stay, Milan Bidik Van de Beek

Senin, 3 Juli 2023 00:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Samir Handanovic yang diminta Inter Milan bertahan dan AC Milan yang membidik Donny van de Beek. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Samir Handanovic yang diminta Inter Milan bertahan dan AC Milan yang membidik Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Samir Handanovic yang diminta Inter Milan bertahan dan AC Milan yang membidik Donny van de Beek.

Samir Handanovic kira-kira tetap bisa menjadi pemain Inter Milan pada musim depan walaupun masa bakti sang pemain baru saja selesai.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa pria berusia 38 tahun itu kiranya bisa tetap bertahan bersama Nerazzurri seandainya mereka berhasil menjual Andre Onana.

Hanya saja, Handanovic kiranya didapuk sebagai mentor saja layaknya kala ia membimbing Onana pada musim 2022/2023 lalu.

Samir Handanovic awalnya masih mejadi pilihan utama Inter Milan di bawah mistar gawang sebelum lambat laun akhirnya menyerahkan takhtanya itu kepada Andre Onana.

Memasuki usia 38 tahun, tentu saja kiper berpaspor Slovenia ini bisa mengakhiri kariernya dengan gantung sepatu atau pensiun.

Namun, Tim Biru Hitam tampaknya memohon Handanovic untuk tak buru-buru pensiun dan membantu tim yang sudah 11 tahun dibelanya ini dengan menandatangani kontrak anyar.

Ya, peran kiper berusia 38 tahun itu kiranya bakal menjadi pembimbing bagi suksesor Onana nanti di mana Inter mengincar Giorgi Mamardashvili (Valencia, 22) dan Anatoliy Trubin (Shakhtar Donetsk, 21)

Mengingat dua incaran Inter Milan itu masih muda, bimbingan seorang mentor seperti Samir Handanovic tentu akan berarti bagi mereka untuk bisa tetap kokoh dalam mengawal gawang Nerazzurri.

Di sisi lain, AC Milan juga membidik bintang terpinggirkan Manchester United, Donny van de Beek, di bursa transfer musim panas 2023 ini.