Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Serius Kejar Alvaro Morata, Giuntoli Dekati Laporte

Selasa, 4 Juli 2023 15:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata sedang jadi incaran Juventus dan AC Milan di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata sedang jadi incaran Juventus dan AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah mendekati Alvaro Morata dari Atletico Madrid dan Aymeric Laporte dari Manchester City di bursa transfer.

Juventus dan AC Milan saat ini tengah saling sikut untuk memperebutkan Alvaro Morata yang merupakan sosok striker yang sedang mereka butuhkan.

Sebenarnya, Milan atau Rossoneri adalah klub yang paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka ingin mencari pengganti yang selevel dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dan Olivier Giroud yang semakin uzur.

Melansir Sempre Milan, Juventus atau Bianconeri dikabarkan bisa saja memasukkan nama Dusan Vlahovic sebagai bagian dari paket transfer Morata.

Dusan Vlahovic sendiri saat ini sedang jadi incaran beberapa klub Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Vlahovic memiliki label harga sekitar 60 juta pound. Hal inilah yang membuat tiga raksasa Inggris tersebut belum bisa merampungkan transfer sang pemain.

Juventus dikabarkan bakal menawarkan Vlahovic ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan Alvaro Morata, meski Vlahovic punya harga yang lebih mahal dari Morata.

Kalau Milan tidak melakukan upaya cerdas apa pun, mereka bisa saja kalah dari Si Nyonya Tua karena tawaran yang kalah menarik.

Selain Alvaro Morata, Juventus juga sedang membidik Aymeric Laporte dari Manchester City dan Piotr Zielinski dari Napoli.