Bursa Transfer

Jual Tonali ke Newcastle, Sekarang AC Milan 'Minta Tumbal' Allan Saint-Maximin

Rabu, 5 Juli 2023 09:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Usai melepas Sandro Tonali ke Newcastle United, sekarang giliran AC Milan mendekati winger The Magpies yang bernama Allan Saint-Maximin di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Usai melepas Sandro Tonali ke Newcastle United, sekarang giliran AC Milan mendekati winger The Magpies yang bernama Allan Saint-Maximin di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Usai melepas bintang andalan mereka, Sandro Tonali, ke Newcastle United, sekarang giliran AC Milan mendekati winger The Magpies yang bernama Allan Saint-Maximin di bursa transfer.

AC Milan sudah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan mahar 70 juta euro. Uang dari hasil pelepasan sang pemain akan digunakan untuk merekrut beberapa bintang baru.

Melansir dari Sempre Milan, sekarang Rossoneri membidik winger 26 tahun Newcastle United yang bernama Allan Saint-Maximin.

Saint-Maximin sendiri sebenarnya masih punya kontrak tiga tahun lagi bersama The Magpies. Namun, performanya bersama klub tersebut kurang memuaskan.

Ditambah lagi, pihak Newcastle juga baru saja kehilangan James Maddison yang resmi ke Tottenham Hotspur sejak 28 Juni 2023.

Saat ini, Maximin juga sedang jadi incaran beberapa klub dari Arab Saudi. Sehingga, sang pemain pun mulai mencari tempat pelabuhan yang tepat untuk dirinya.

Ternyata, AC Milan pun turut dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut. Mereka kagum dengan skill dribel dan kecepatan dari Maximin.

Hanya saja, Rossoneri harus mewaspadai pergerakan dari klub-klub Arab Saudi. Sebab, pemilik Newcastle sendiri adalah Public Investment Fund dari Saudi yang memegang saham 80 persen The Magpies.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, Milan sendiri memang sudah lama mengincar Allan Saint-Maximin, tepatnya sejak bursa transfer Januari 2023 yang lalu.

Melansir TBR Football, Newcastle melabeli Maximin dengan harga sampai 50 juta pound, meskipun mereka sudah memiliki banyak stok pemain di lini tengah.