Bursa Transfer

Liverpool Masih Bisa Kalahkan Tottenham Hotspur dalam Perburuan Micky van de Ven

Rabu, 5 Juli 2023 03:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Leon Kuegeler
Bek muda Wolfsburg, Micky van de Ven, kala berduel dengan Julian Brandt di laga kontra Borussia Dortmund (07/05/23). (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler) Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Bek muda Wolfsburg, Micky van de Ven, kala berduel dengan Julian Brandt di laga kontra Borussia Dortmund (07/05/23). (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler)

INDOSPORT.COM - Bek muda Wolfsburg, Micky van de Ven semakin dekat menuju pintu masuk Tottenham Hotspur di bursa transfer, tetapi Liverpool masih bisa memenangkan perburuan.

Seperti diketahui, Micky van de Ven saat ini tengah menjadi rebutan dua klub raksasa Liga Inggris (Premier League) yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Mike Verweij, Tottenham Hotspur saat ini menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasabek berusia 22 tahun tersebut.

Kesepakatan personal antara Micky van de Ven dan Spurs bahkan sudah berhasil tercapai. Pemain milik Wolfsburg bakal diberi kontrak berdurasi lima tahun.

Meski begitu, Liverpool tidak perlu panik karena saat ini belum ada kesepakatan apapun yang diambil antara kedua belah pihak.

Laporan ini sempat dibenarkan oleh konsultannya van de Ven yang menangani kepindahan sang pemain dari Wolfsburg bernama Jose Forte Rodriguez.

“Saya pikir pindah ke Tottenham menjadi langkah yang bagus untuk van de Ven. Namun belum ada kesepakatan sampai saat ini," ujar Jose Forte Rodriguez kepada WAZ.

Ange Postecoglou selaku pelatih anyar Tottenham Hotspur memang saat ini tengah membutuhkan pemain baru di lini pertahanan.

Kemudian Liverpool ingin Micky van de Ven bisa jadi opsi baru di lini pertahanan. Ia bisa jadi rekan duet Virgil van Dijk atau justru jadi penerusnya.