Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Ingin Saint-Maximin, Siap Tawar Pulisic

Rabu, 5 Juli 2023 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan keinginan untuk merekrut Allan Saint-Maximin dan siap menawar Christian Pulisic. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan keinginan untuk merekrut Allan Saint-Maximin dan siap menawar Christian Pulisic.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan keinginan untuk merekrut Allan Saint-Maximin dan siap menawar Christian Pulisic.

Setelah Newcastle United merekrut Sandro Tonali dari AC Milan senilai 70 juta euro, Rossoneri tampaknya meminta tumbal pada the Magpies.

Ya, Tim Merah Hitam tampaknya ngebet ingin menggaet winger Newcastle, Allan Saint-Maximin, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Alasan Rossoneri meminati pria asal Prancis itu tampaknya didasari pada kemampuan dribel dan kecepatannya tersebut.

Winger berusia 26 tahun itu sebetulnya masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang, tetapi performa sang pemain tersebut tengah inkonsisten.

Dilansir dari TBR Football, Newcastle United mematok Allan Saint-Maximin di angka 50 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, Milan harus menghadapi persaingan ketat dari klub Arab Saudi yang juga mengincar tanda tangan Allan Saint-Maximin.

Belum lagi status pemilik Newcastle yang dipegang oleh Public Investment Fund dari Arab Saudi yang memungkinkan the Magpies melepas sang pemain ke klub Saudi Pro League.

Walaupun demikian, AC Milan tampaknya tidak bisa merekrut Allan Saint-Maximin mengingat harganya yang dinilai terlalu mahal untuk pemain yang kurang konsisten.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran untuk winger Chelsea, Christian Pulisic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.