Liga Italia

Bikin AC Milan dan Inter Kecele, Mateo Retegui Justru Ingin Gabung Tim Gurem Liga Italia!

Sabtu, 8 Juli 2023 13:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Bikin AC Milan dan Inter Milan kecele, Mateo Retegui kini mendekat ke tim promosi Liga Italia, Genoa, pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bikin AC Milan dan Inter Milan kecele, Mateo Retegui kini mendekat ke tim promosi Liga Italia, Genoa, pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Bikin AC Milan dan Inter Milan kecele, Mateo Retegui kini mendekat ke tim promosi Liga Italia, Genoa, pada bursa transfer musim panas 2023.

Beberapa waktu lalu, AC Milan blak-blakan menyatakan persaingan dengan Inter Milan dalam upaya mendatangkan Mateo Retegui pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh kini, Mateo Retegui memang belum menentukan klub mana yang akan menjadi persinggahannya, tetapi ia lebih condong ke Liga Italia.

Penyerang blasteran Italia-Argentina itu masih mempertimbangkan banyak hal, termasuk kemungkinan kontrak jangka panjang atau peluang bermain di kancah Eropa.

Retegui sendiri terakhir kali bermain bersama klub Liga Meksiko, Tigre, usai dipinjamkan oleh klub top Liga Argentina, Boca Juniors.

Diketahui, Inter Milan mempunyai klausul khusus bersama Tigre yang memungkinkan mereka bisa memboyong Retegui dengan harga 20 juta euro pada bursa transfer.

Maka dari itu, banyak yang menganggap Inter Milan selangkah lebih terdepan untuk memboyong Retegui, dan membuat Milan gigit jari karena kehilangan bidikannya lagi.

Selain itu, Fiorentina juga masuk dalam perburuan tanda tangan Retegui, hanya saja daya tariknya masih kalah dari Inter.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Sky Sports. Mateo Retegui dilaporkan masih ingin menantang dirinya, dan lebih dekat dengan peluang berlabuh ke tim promosi Genoa di jendela transfer.

"Pemain internasional Italia, Mateo Retegui bisa datang ke Serie A untuk Genoa, setelah ada minat dari Fiorentina dan Inter Milan," tertulis di Football Italia, melansir dari Sky Sports.