Bursa Transfer

Muncul Tawaran Konkret untuk Kylian Mbappe, Real Madrid Gertak Liverpool?

Minggu, 9 Juli 2023 04:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe melepaskan tembakan di laga PSG vs Rennes (19/03/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe melepaskan tembakan di laga PSG vs Rennes (19/03/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Liverpool agaknya akan kalah dari Real Madrid yang menyiapkan tawaran konkret untuk pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2023.

Real Madrid memang menjadi peminat serius bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas kali ini.

Pasalnya, Real Madrid memang tengah menginginkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 usai hengkangnya Karim Benzema.

Kylian Mbappe tentu saja akan jadi salah satu target menarik untuk Real Madrid, yang belakangan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Sebagai catatan, Los Blancos sudah mengamankan beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Jude Bellingham menjadi pemain pertama yang didatangkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sebelum kemudian Joselu menyusul sebagai salah satu pemain yang diproyeksikan mengisi lini depan.

Aksi Madrid agaknya belum usai ketika mereka kemudian kembali menggelontorkan dana untuk mendatangkan Arda Guler dari Fenerbahce.

Namun demikian, usaha Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 kini mulai mendapatkan saingan, yaitu Liverpool.

Liverpool memang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Mbappe dan siap menggelontorkan dana besar.

Hal ini sejalan dengan niat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk merevolusi skuatnya usai gagal total di Liga Inggris musim 2022/2023.