Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Barter Thiago-Valverde, Gagal Amankan Mbappe?

Minggu, 9 Juli 2023 22:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Federico Valverde nafsu diboyong hingga kans gagal amankan Kylian Mbappe. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Federico Valverde nafsu diboyong hingga kans gagal amankan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Federico Valverde nafsu diboyong hingga kans gagal amankan Kylian Mbappe.

Federico Valverde tampaknya masih berada dalam radar Liverpool sebab banyak yang meyakini bahwa ia bakal kalah bersaing dengan Jude Bellingham sebagai rekrutan anyar Real Madrid.

The Reds sendiri sebelumnya sudah mengajukan tawaran pertama ke El Real senilai 70 juta euro dan kini nominal itu dinaikkan menjadi 90 juta euro.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, klub peraih 19 gelar Liga Inggris itu memang perlu gelandang baru di tengah situasi Valverde yang terancam diparkir di bangku cadangan skuad Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Sportsmole, Liverpool kini diberitakan siap melego Thiago Alcantara agar langkah mereka menggaet Federico Valverde berjalan mulus.

Hanya saja, the Reds belum berniat untuk menawarkannya ke Real Madrid. Namun, sudah ada pihak yang berminat pada gelandang berusia 32 tahun itu.

Dilansir dari Liverpool Echo, Fenerbahce dikabarkan ingin merekrut eks bintang Bayern Munchen tersebut dan wakil presiden klub, Erden Timur, sudah berkomunikasi dengan Thiago di Inggris.

Fenerbahce sendiri kabarnya sudah menghubungi pihak Liverpool walaupun detailnya masih belum jelas sehingga the Reds bisa mempertimbangkan langkah dari klub Liga Turki.

Menurut Transfermakrt, harga Thiago Alcantara berada di kisaran 15 juta euro mengingat kontraknya di Liverpool akan habis pada 2024 mendatang sehingga the Reds harus menjualnya sebagai uang tambahan merekrut Federico Valverde.

Di sisi lain, ada kans Kylian Mbappe gagal mengamankan jasa bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, di bursa transfer musim panas 2023 ini.