Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Lirik Gustav Isaksen, Ingin Sabet Timo Werner

Senin, 10 Juli 2023 00:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Antonio Bronic
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diliriknya Gustav Isaksen dan ingin sabet Timo Werner. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diliriknya Gustav Isaksen dan ingin sabet Timo Werner.

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diliriknya Gustav Isaksen dan keinginan memboyong Timo Werner.

AC Milan diberitakan ingin kembali ke rencana awal mereka mendekati winger Midtjylland, Gustav Isaksen, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, hal ini juga tak lepas dari buntunya transfer Samuel Chukwueze dari Villarreal di mana Rossoneri kepentok dengan harga jual the Yellow Submarines itu.

Chukwueze dibanderol 30 juta euro, sedangkan tawaran pertama Tim Merah Hitam untuk sang pemain sebesar 25 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Villarreal.

Maka dari itu, Sempre Milan melaporkan bahwa AC Milan membuka kembali lembaran lama mereka dengan kembali melirik winger Midtjylland, Gustav Isaksen.

Milan sebenarnya sudah berminat memboyong winger berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu setelah sempat menunjukkan minat sejak 2022 lalu.

Akan tetapi, Rossoneri mengurungkan niat mereka untuk memboyong Isaksen karena lebih berfokus untuk memperkuat posisi yang kiranya lebih penting.

Kini rencana tersebut muncul kembali, apalagi sang pemain tampil menawan di Liga Denmark dan tentu saja Tim Merah Hitam bisa menebusnya dengan harga yang lebih murah.

Dilansir dari Transfermarkt, AC Milan bisa mengangkut Gustav Isaksen ke San Siro dengan uang tebusan senilai 7,5 juta euro di bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, AC Milan juga berminat untuk memboyong striker Red Bull Leipzig, Timo Werner, di bursa transfer musim panas 2023 ini.