Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Goda Timo Werner, Inter Licik Gaet 2 Kiper

Senin, 10 Juli 2023 00:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Minggu (09/07/23), AC Milan goda Timo Werner, Inter Milan licik gaet 2 kiper baru. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Minggu (09/07/23), AC Milan goda Timo Werner, Inter Milan licik gaet 2 kiper baru. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Minggu (09/07/23), AC Milan goda Timo Werner, Inter Milan licik gaet dua kiper baru.

AC Milan dan Inter Milan adalah dua tim yang bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang telah dibuka 1 Juli 2023 lalu.

I Rossoneri, julukan AC Milan, kini menggoda Timo Werner agar mau berlabuh ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Tutto Sport, AC Milan bakal memperkuat ujung tombak di musim depan dengan mendatangkan Timo Werner.

Hal tersebut tidak terlepas dari sosok Timo Werner yang berada di belakang keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Champions 2 tahun yang lalu.

Timo Werner juga tergolong dalam striker yang cukup tajam dan produktif. Terbukti, dirinya telah mengoleksi 206 gol dari 453 laga yang dilakoni hingga saat ini.

Pada musim ini saja, Werner mampu menyumbangkan 15 gol dan 6 assist dari 40 laga yang dilakoni RB Leipzig di semua ajang musim 2022/2023.

Maka tak ayal jika AC Milan dilaporkan telah menyiapkan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp414,2 miliar.

Nilai tersebut lebih tinggi daripada saat AC Milan memboyong Christian Pulisic dari Chelsea. Namun, hal itu dirasa pantas, mengingat Timo Werner menjadi andalan RB Leipzig di musim 2022/2023.

Di sisi lain, Inter Milan dilaporkan bakal mendatangkan 2 penjaga gawang sekaligus pada bursa transfer kali ini.