Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Bungkus Chukwueze-Isaksen, Formula Khusus Gaet Balogun

Rabu, 12 Juli 2023 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Samuel Chukwueze, Gustav Isaksen, dan Folarin Balogun pada bursa transfer. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Samuel Chukwueze, Gustav Isaksen, dan Folarin Balogun pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Samuel Chukwueze, Gustav Isaksen, dan Folarin Balogun pada bursa transfer.

AC Milan pada awalnya mengincar Samuel Chukwueze dari Villarreal. Namun, mereka juga menyasar Gustav Isaksen dari Midtjylland.

Milan sebenarnya juga ingin merekrut Isaksen. Namun, mereka hanya akan mulai mendekatinya kalau Alexis Saelemaekers meninggalkan San Siro.

Ternyata, muncul kabar terbaru bahwa Rossoneri Alexis Saelemaekers ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Hal ini disampaikan oleh jurnalis Sachata Volieri yang di-repost Twitter Milan Post.

Kalau rumor ini benar, maka AC Milan bisa menawarkan sang pemain ke klub lain. Uangnya bakal mereka gunakan untuk mendatangkan Chukwueze beserta Isaksen sekaligus.

Alexis Saelemaekers sendiri saat ini memiliki harga jual 15 juta euro. Dengan menambah dana beberapa puluh juta euro lagi, impian Milan untuk mendatangkan dua incaran mereka bisa jadi kenyataan.

Hanya saja, besar kemungkinan yang akan mereka beli terlebih dahulu adalah Samuel Chukwueze lantaran dirinya sudah lama menjadi incaran AC Milan.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan juga akan melepas gelandang serang mereka yang bernama Junior Messias pada bursa transfer 2023.

Dengan menjual Alexis Saelemaekers dan Junior Messias, maka AC Milan bisa mendapatkan Samuel Chukwueze dan Gustav Isaksen.

Selain rumor tersebut AC Milan juga tengah dikaitkan dengan Folarin Balogun dari Arsenal yang punya harga selangit.