Bola Internasional

Tepis Rumor ke Persija Jakarta, Pratama Arhan Masuk Line up Tokyo Verdy Lagi

Rabu, 12 Juli 2023 17:01 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pratama Arhan saat membela Timnas Indonesia. Ia masuk dalam starting line up Tokyo Verdy vs FC Tokyo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pratama Arhan saat membela Timnas Indonesia. Ia masuk dalam starting line up Tokyo Verdy vs FC Tokyo.

INDOSPORT.COM - Tepis rumor ke Persija Jakarta, Pratama Arhan kini masuk dalam 11 starting line up Tokyo Verdy untuk kompetisi Piala Kaisar atau Emperor's Cup 2023.

Pratama Arhan adalah salah satu dari bek muda Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, tepatnya di klub Tokyo Verdy yang berkompetisi di JLeague 2.

Meskipun jarang mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy, namun Pratama Arhan juga berlatih intensif untuk bisa mengambil hati sang pelatih, Hiroshi Jofuku.

Benar saja, kini Pratama Arhan dipercaya untuk menjadi bek kiri Tokyo Verdy dalam pertandingan putaran ketiga Piala Kaisar atau Emperor's Cup 2023.

Tokyo Verdy akan melakoni laga bertajuk Derby Tokyo, karena lawan mereka kali ini adalah sesama tim 'ibukota' Jepang, yakni FC Tokyo.

Laga akan digelar di Ajinomoto Stadium pada Rabu (12/7/23) petang, mulai pukul 17.00 WIB. Sayangnya, belum ada platform yang menyediakan layanan live streaming.

Namun, live score pertandingan FC Tokyo vs Tokyo Verdy bisa dipantau melalui aplikasi Aiscore. Penggemar sepak bola Indonesia juga bisa mendukung Pratama Arhan via media sosial.

Dalam potret sebelas pemain utama atau starting line up yang diunggah akun media sosial Tokyo Verdy, Pratama Arhan akan menggunakan nomor punggung 38.

Ini merupakan kali kedua Arhan dipercaya sebagai starter untuk musim ini. Eks pemain PSIS Semarang itu juga sempat bermain di putaran kedua Piala Kaisar melawan Thespakusatsu Gunma.

Pratama Arhan pun sukses menciptakan assist lewat lemparan ke dalam yang jadi ciri khasnya. Laga itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Tokyo Verdy.