Bola Internasional

Link Live Streaming FC Nurnberg vs Arsenal

Kamis, 13 Juli 2023 22:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ian Walton
Link live streaming pertandingan uji coba pra musim antara FC Nurnberg vs Arsenal pada hari Jumat (14/07/23) mulai pukul 00.00 WIB. (Foto: REUTERS/Ian Walton) Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Link live streaming pertandingan uji coba pra musim antara FC Nurnberg vs Arsenal pada hari Jumat (14/07/23) mulai pukul 00.00 WIB. (Foto: REUTERS/Ian Walton)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan uji coba pra musim antara FC Nurnberg vs Arsenal pada hari Jumat (14/07/23) mulai pukul 00.00 WIB.

Klub Liga Inggris, Arsenal akan mengakhiri pemusatan latihan di Jerman dengan menjalani laga uji coba melawan klub kasta kedua Bundesliga, Nurnberg, di Stadion Max-Morlock.

Laga melawan FC Nurnberg ini sejatinya menjadi duel pembuka dalam agenda pramusim The Gunners jelang Liga Inggris 2023-2024 yang akan dimulai Agustus mendatang.

Di sisi lain bagi Nurnberg, laga melawan Arsenal ini sangat penting karena kualitas lawan untuk mengukur kekuatan sang tuan rumah.

Dalam laga ini, Arsenal diyakini bakal menurunkan kekuatan penuh. Di antaranya memberikan kesempatan debut non-formal untuk Kai Havertz.

Diketahui, Kai Havertz baru didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas. Laga ini pun bisa jadi kesempatan Havertz beradaptasi dengan rekan barunya.

Kai Havertz mungkin bakal diplot sebagai gelandang tengah. Mikel Arteta tampaknya ingin melihat bagaimana Havertz bekerja sama dengan Martin Odegaard di lini tengah.

Di sisi lain, ini merupakan laga uji coba keempat yang akan dijalani Nurnberg setelah melawan FK Pardubice, Hartberg, dan Diosgyor.

Di bawah kendali Cristian Fiel, FC Nurnberg 2 kali menang dan 1 kali imbang, termasuk mengalahkan Diosgyor 3-1 pada laga termutakhir.

Sebelum laga ini, Arsenal sudah pernah membukukan kemenangan atas Nurnberg dalam laga persahabatan pada 2022 yang berakhir untuk kemenangan skuat Mikel Arteta 5-3.