Liga Italia

Junior Messias Jadi Senjata Ampuh AC Milan Gaet Bek Tajam Wilfried Singo

Sabtu, 15 Juli 2023 09:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menawarkan Junior Messias sebagai alat tukar tambah untuk mendapatkan Wilfried Singo dari Torino di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menawarkan Junior Messias sebagai alat tukar tambah untuk mendapatkan Wilfried Singo dari Torino di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap menawarkan Junior Messias sebagai alat tukar tambah untuk mendapatkan Wilfried Singo dari Torino pada bursa transfer.

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan bek Torino yang bernama Wilfried Singo. Namun, mereka harus menawarkan pemain sebagai 'tumbal' untuk mendatangkan Singo.

Melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu akan mengajukan Junior Messias kepada Torino. Messias sendiri sudah tidak dipakai dalam skuad Stefano Pioli.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya transfer Singo yang kabarnya mencapai 12 juta euro. Milan akan menukar Messias dengan tambahan dana sekitar 3 juta euro.

Sebelumnya, Milan dikabarkan siap menumbalkan Tomasso Pobega ke Torino. Namun, tampaknya Pobega masih dibutuhkan di San Siro.

Sementara itu, Junior Messias sendiri saat ini sudah berumur 32 tahun. Sejak musim lalu, ia sudah jarang menjadi andalan Stefano Pioli.

Sehingga, tidak mengherankan kalau Rossoneri ingin menjual pemain asal Brasil itu di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Masih dari Sempre Milan, Singo dikabarkan bakal mengadakan perbincangan dengan Presiden Torino, Urban Cairo, terkait masa depannya di klub rival sekota Juventus tersebut.

Besar kemungkinan Torino akan melepas Singo dengan Junior Messias sebagai pengganti. Sebab, Singo sendiri butuh membela klub yang lebih besar untuk mengeluarkan semua potensinya.

Kontrak Singo bersama Torino sendiri akan berakhir pada 2024. Sehingga, langkah AC Milan untuk mendapatkannya pada musim panas 2023 sangat terbuka lebar.